Penilaian Pria Terhadap Make Up

Penilaian Pria Terhadap Make Up - Kebanyakan pria mungkin tidak tahu banyak tentang make up, termasuk bagaimana cara memulaskannya pada wajah. Lalu, Anda kemudian berpikir tidak akan ada masalah soal penampilan wajah Anda di depan matanya. Ups, tunggu dulu. Itu salah besar!

Meski tak tahu persis bagaimana make up yang tepat, pria rupanya punya opini soal seberapa banyak pulasan yang harus Anda gunakan dan kapan saat yang tepat untuk menggunakannya. Berikut tanggapan para pria dari berbagai profesi, seperti dilansir Shape Magazine.

Make up yang terlalu banyak membuat wanita terlihat buruk. Pernahkah Anda melihat penampilan wanita dalam episode terakhir ‘Survivor’ ketika mereka kembali dari pulau dan mendapatkan semuanya kembali? Mereka telah meninggalkan kecantikan individu yang alami menuju jenis kecantikan pada umumnya.” (Glenn Yeffeth, 49, penerbit buku)

Sedikit adalah kelebihan. Anda tidak perlu berlebihan dalam ber-make up. Jika Anda tidak dapat memancarkan kecantikan dari dalam, maka tidak ada riasan yang mampu menutupinya.” (Adrian Grenier, 35, aktor)

Tiga wanita yang kumiliki, istri dan dua anakku memiliki kecantikan alami. Aku suka saat mereka tidak memakai make up, atau sekadar memakai sesuatu untuk mempertegas mata besar mereka yang indah. Kecantikan adalah bagaimana mereka tersenyum padaku.” (Dr Ira Handschuh, 49, dokter gigi)

Jika dia mampu terlihat baik dengan rambutnya dan menggunakan celana seksi, maka dia tidak perlu menggunakan make up.” (Andy Melenbrink, 28, konsultan keuangan)

Aku suka melihat wanita ber-make up, tapi seperti pria kebanyakan, aku tidak suka melihat yang berlebihan. Biarkan make up mempertegas kecantikan alami Anda!” (Brian Kelsey, 42, penyiar radio)
sumber: lifestyle.okezone.com/read/2012/01/01/195/549917/kata-pria-soal-make-up-anda