Angry Birds di BlackBerry PlayBook

Angry Birds di BlackBerry PlayBook - Perlu tujuh bulan bagi Research In Motion (RIM) untuk menepati janjinya yang satu ini, menghadirkan Angry Birds di BlackBerry PlayBook. Ya, para 'burung pemarah' itu kini bisa dimainkan di tablet besutan RIM tersebut.

Angry Birds yang dibesut Rovio, begitu populer. Berawal dari gadget Apple, game ini merambah ke platform lain. Microsoft, Nokia dan Google saja sudah dibuat terpesona oleh Angry Birds dan dengan segera menghadirkannya di platform mobile mereka.

Sementara RIM, meski mulai banyak merilis gadget layar sentuh--permainan Angry Bird populer dengan layar sentuh--perlu waktu agak lama untuk menghadirkannya. Permintaan untuk menghadirkan Angry Birds di platform RIM kian meningkat setelah dirilisnya BlackBerry PlayBook.

Maka Mei silam, seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Kamis (22/12/2011), dalam gelaran BlackBerry World 2011 di Orlando, Amerika Serikat, Co-CEO Mike Lazaridis mengumumkan kepastian bahwa Angry Birds terbang ke BlackBerry PlayBook.

Tiga versi Angry Birds yang kini terdaftar BlackBerry App World dibanderol dengan harga sama, USD 4,99. Adapun versi limited dari game in hanya tersedia secara gratis di perangkat Apple dan Android.
sumber: detikinet.com/read/2011/12/22/151228/1797703/654/angry-birds-akhirnya-mendarat-di-playbook/?i992205654