Nikita Mirzani Profil Foto n Info

Nikita Mirzani Profil Foto n Info
Nikita Mirzani Profil Foto n Info - Nikita Mirzani, Artis yang namanya beberapa waktu ini ramai dibicarakan publik, mulai dari surat kabar, Majalah, TV, Radio, sampai dunia maya. yang paling ramai adalah berita tentang Foto Hot Nikita Mirzani salah satunya.

Artis yang mulai terkenal melalui salah satu ajang pencarian jodoh take me out Indonesia ini bayak sekali membuat sensasi, karena sering beredarnya foto foto nikita yang membuat bayak kalangan bertanya dan mencari informasi seputar foto Nikita Mirzani terbaru tersebut, mantan pacar vokalis the potters ini juga bayak membuat dunia maya geger oleh pemberitaanya,

Bayak sekali kisah mengenai Nikita dan kembali menjadi sorotan publik akibat berbagai peristiwa kontroversial yang memberitakan dirinya dan kebayakan adalah masalah foto Nikita Mirzani yang terbilang berani. selain itu nikita juga sering diberitakan menjalin hubungan dengan para artis papan atas seperti Ricky Harun, Kiky The Potters, dan Andrew Andhika.

Selain itu bayak sekali cerita yang di buat oleh artis keturanan padang ini, dan yang paling baru adalah foto nikita mirzani yang tanpa menggunakan pakaian dengan salah satu model pria yang mana tangan pria tersebut menutupi buah dada dari nikita mirzani, dan setelah di konfirmasi kepada artis yang bayak menato tubuhnya tersebut, dia berdalih hal tersebut adalah salah satu unsur kesenian.

Enak juga klo dikit-dikit dibilang seni, tapi kita sebagai manusia memang mempunyai persepsi atau pandangan sendiri-sendiri, tapi alangkah baiknya kalo kita juga memandang dari segi etika dan estetika akan suatu hal yang mungkin akan jadi konsumsi publik. pantas atau tidak..?

Profil Nikita Mirzani

Nama : Nikita Mirzani.
Pekerjaan : model, Artis,
Tanggal lahir : -

Foto Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Profil Foto n Info 1

Nikita Mirzani Profil Foto n Info 2

Nikita Mirzani Profil Foto n Info 3