Huawei Smartphone di MWC 2012

Huawei Smartphone di MWC 2012 - Salah satu vendor kakap China, Huawei, tampaknya tengah mempersiapkan salah satu jagoannya untuk diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) yang akan berlangsung pada bulan Februari 2012.

Sebuah undangan dari Huawei baru saja datang. Vendor kakap China itu mengundang para awak media untuk menghadiri even Huawei yang akan diadakan di acara MWC 2012 yang akan berlangsung mulai tanggal 26 Februari 2012.

Dilansir GSMArena, dikutip CBN, tampaknya Huawei akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka di acara tersebut. Hal ini cukup mengejutkan, karena undangan ini disebar tiga bulan sebelum acara berlangsung.

Biasanya, hanya vendor utama global, seperti Samsung, Nokia, dan Sony Ericsson yang melakukannya. Tampaknya, Huawei memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa bersaing dengan para vendor global tersebut.

Dan menurut undangan tersebut, Huawei dikatakan akan mengumumkan smartphone terpintar, tercepat, dan terbaik yang pernah ada di acara itu. Vendor ini sendiri memang telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pesaing yang harus diwaspadai. Ini bisa dibuktikan dengan Honor dan Vision yang mampu 'mencuri' perhatian. Sementara ini, belum ada informasi yang berkaitan dengan smartphone Huawei tersebut. Jadi, tunggu saja.
sumber: cybertech.cbn.net.id/cbprtl/cybertech/detail.aspx?x=Tech+Info&y=cybertech|0|0|2|11732