Tips Tampil Seksi dengan Lipstik Merah

lipstik merah
Kebanyakan kaum wanita menahan diri untuk menggunakan warna merah menghiasi bibir mereka. Bibir tipis, bibir tebal, kulit gelap menjadi alasan wanita menahan menggunakan warna ini sebagai penambah kecantikan. Dengan menguasai beberapa tips dalam mengaplikasi lipstik merah, Anda juga dapat memamerkan bibir merah ruby agar telihat seksi.

Cobalah warna lipstik pada bibir Anda ketika bermake-up. Ini membantu Anda memilih warna yang cocok dengan warna kulit Anda. Hindari memilih warna dengan memakai lipstik di tangan Anda.

Pilih warna shade lipstik agar lipstik merah Anda agar terlihat lebih merona. Jika Anda akan keluar di siang hari, pilih warna lembut. Namun jika Anda hendak keluar saat pesta di malam hari, pilihlah warna berani.

Aturan warna kulit juga diperlukan untuk memilih warna shade lipstik yang tepat:

  • Rambut pirang: Orange, merah, corel red, merah tembaga.
  • Rambut hitam atau coklat: Nuansa merah sedikit coklat.
  • Rambut merah: warna merah cerah.
Ingatlah untuk menjaga warna eye-shadow dengan shade yang alami. Selain itu Anda cukup menggunakan maskara dan tinggalkan eye-liner.

Sebelum memakai lipstik merah, pakailah liner yang rapi. Hal ini untuk menghindari warna merah 'berdarah' di sekitar bibir Anda. Anda juga dapat membersihkan bibir Anda dengan bedak untuk menghindari warna lipstik mengena ke wajah Anda.

Orang berbibir tipis harus menghindari make-up dengan nuansa lipstik merah cerah. Alasannya warna seperti itu membuat bibir Anda terlihat lebih langsing.

Jika Anda merasa bahwa gigi Anda tidak seperti mutiara putih, Anda dapat memilih warna merah dengan nada biru. Hal ini membuat gigi Anda tampak lebih putih.

Bila Anda ingin lipstik merah, ingatlah untuk memilih warna gaun yang sesuai dengan bibir Anda. Jangan memilih warna seperti kuning, hijau, atau putih. Hitam adalah pilihan yang baik.

Yang terakhir tapi yang penting adalah jika Anda menggunakan warna merah pada bibir, semua warna lain di wajah harus dikurangi seminimal mungkin. Ini akan membantu menonjolkan warna.

Selain mengikuti tips lipstik merah, Anda juga harus selalu merasa percaya diri saat memamerkan warna merah pada bibir Anda. Dengan cara ini bibir Anda dapat memberikan kesan yang Anda inginkan.(sumber:liputan6/oneIndia/MEL)

Itulah sekelumit wawasan tentang Tips Tampil Seksi dengan Lipstik Merah, semoga bermanfaat.