Gemma Westmoreland Kecilkan Payudara Karena Sering dilecehan


Memiliki payudara besar ternyata tak selamanya membahagiakan. Gemma Westmoreland (26) misalanya. Ia melakukan operasi pengecilan payudara karena sering dilecehkan. Gemma yang tinggal di Royston, Barnsley, Inggris, terpaksa mengurangi ukuran payudaranya dari 36J  menjadi 36C  akibat sering menjadi korban pelecehan seksual.

Dikutip Dailymail , Westmoreland kerap melamun sendiri dan menangis akibat pelecehan yang tak pernah henti ia terima. Gemma sudah berupaya melakukan segala cara agar dirinya terlihat seperti perempuan lain, namun semua gagal total.

"Banyak yang menginginkan  payudara besar, tapi saya justru tertekan, ini bagai mimpi buruk. Semua orang melihat saya. Ini terjadi dimanapun saya berada," cetusnya.

Setelah sukses menjalani operasi, di Rumah Sakit Hallamshire, Sheffield, Inggris, Gemma kini lega. "Operasi berjalan sukses dan membuat saya bahagia. Saya tak khawatir lagi dengan pria nakal yang ingin menyentuh saya," ujarnya.

Operasi yang dilakukan Gemma sepertinya memang pilihan tepat. Pasalnya, kini ia tak lagi mengalami pelecehan seksual seperti sebelumnya. (sumber: batam.tribunnews)